Wakil Walikota Banjarbaru Luncurkan Layanan JDIH dan HelpDesk KPU Kota Banjarbaru

Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan, meluncurkan secara resmi dua buah layanan daring (online) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru pada Kamis, 15 Desember 2016.

Layanan yang diluncurkan adalah Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) serta layanan HelpDesk (Online Support System) KPU Kota Banjarbaru.

Wakil Walikota Banjarbaru Luncurkan Layanan JDIH dan HelpDesk KPU Kota Banjarbaru
Peluncuran Layanan JDIH & HelpDesk KPU Kota Banjarbaru

Mewakili Pemerintah Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya menyampaikan memberikan apresiasi yang sangat positif atas peluncuran kedua layanan milik KPU Kota Banjarbaru tersebut.

“Selain itu, apa yang dilaksanakan oleh KPU Kota Banjarbaru secara tidak langsung juga selaras dengan salah satu visi Kota Banjarbaru, yakni meningkatkan pelayanan publik dengan berbasis teknologi informasi,” urai Wakil Walikota yang terpilih pada Pilkada Kota Banjarbaru tahun 2015 lalu ini.

Pada peluncuran layanan JDIH dan HelpDesk KPU Kota Banjarbaru tersebut, Darmawan Jaya didampingi oleh unsur FKPD Kota Banjarbaru, Komisioner KPU Provinsi Kalimantan Selatan Nur Kholis Majid, serta selaku tuan rumah, Husein Abdurahman, Ketua KPU Kota Banjarbaru.