Urutan Tak Sesuai, KPU Minta PAN Perbaiki Kelengkapan Dokumen

Penyerahan Kelengkapan Dokumen oleh PAN Banjarbaru
Penyerahan Kelengkapan Dokumen oleh PAN Banjarbaru
Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banjarbaru datangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru pada hari ini, Rabu (11/10) untuk menyerahkan dokumen kelengkapan persyaratan sebagai calon peserta pemilihan umum tahun 2019.

Kedatangan Wakil Ketua dan Sekretaris PAN Kota Banjarbaru disambut langsung oleh Ketua dan seluruh Anggota KPU Kota Banjarbaru pada jelang pukul 15.00 Wita.

Setelah mendapatkan penjelasan singkat mengenai proses yang akan dijalankan oleh KPU Kota Banjarbaru, PAN Kota Banjarbaru menyerahkan kelengkapan dokumen yang diperlukan kepada KPU Kota Banjarbaru melalui Ketua KPU Kota Banjarbaru, Husein Abdurahman.

Setelah dilakukan penelitian awal, didapatkan bahwa kelengkapan dokumen dalam bentuk salinan Kartu Tanda Penduduk Elektronik dan Kartu Tanda Anggota Partai Politik belum tersusun sebagaimana daftar anggota parpol yang diserahkan. Karena itu, KPU Kota Banjarbaru menyampaikan permintaan kepada PAN Kota Banjarbaru untuk memperbaiki urutan tersebut terlebih dahulu untuk kemudian diserahkan kembali.