Telah Sesuai & Lengkap, Dokumen Partai GOLKAR Banjarbaru Diterima

Penerimaan Dokumen Partai Golkar Kota Banjarbaru
Penerimaan Dokumen Partai Golkar Kota Banjarbaru
Partai Golkar Kota Banjarbaru pada hari ini Senin (16/10) datangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru. Kedatangan Partai Golkar yang dipimpin oleh Wakil Ketua dan Sekretarisnya tersebut bermaksud menyerahkan kelengkapan dokumen persyaratan Partai Golkar sebagai calon peserta pemilihan umum tahun 2019.

Dokumen kelengkapan data sejumlah 1522 anggota Partai Golkar Banjarbaru tersebut diserahkan oleh Sekretaris sekaligus petugas penghubung Partai Golkar Banjarbaru dan diterima oleh Ketua KPU Kota Banjarbaru, Husein Abdurahman dengan didampingi oleh seluruh Anggota KPU Kota Banjarbaru.

Sesuai prosedur penerimaan kelengkapan dokumen, tim penelitian kelengkapan dokumen langsung melakukan pencermatan atas dokumen yang diberikan. Kesimpulan akhir atas kesesuaian dan kelengkapan dokumen yang disampaikan tersebut adalah dokumen keanggotaan Partai Golkar Kota Banjarbaru telah lengkap dan sesuai dengan data yang terdapat dalam SIPOL. Sehingga dengan demikian KPU Kota Banjarbaru menerbitkan tanda terima yang diserahkan kepada Partai Golkar Kota Banjarbaru.

Diterimanya dokumen persyaratan Partai Golkar ini menjadikan Partai Golkar Banjarbaru sebagai partai keduabelas yang mendapatkan tanda terima dari KPU Kota Banjarbaru. Sebelumnya, KPU Kota Banjarbaru telah menerbitkan dan memberikan sebelas tanda terima bagi partai lainnya di Kota Banjarbaru.

Berikut adalah daftar 12 partai politik di Kota Banjarbaru yang telah diterima kelengkapan dokumen persyaratan (data keanggotaan)-nya oleh KPU Kota Banjarbaru secara berurutan dari hari pertama hingga dengan hari ini, Senin (16/10) pukul 14.00 Wita:
– Partai Perindo;
– PDI Perjuangan (PDIP);
– Partai Berkarya;
– Partai NasDem;
– Partai Solidaritas Indonesia (PSI);
– Partai Keadilan Sejahtera (PKS);
– Partai Gerindra;
– Partai Amanat Nasional (PAN);
– Partai HANURA;
– Partai Persatuan Pembangunan (PPP);
– Partai Garuda; dan
– Partai Golkar.