Sudah Lakukan Perbaikan, Dokumen PAN Dinyatakan Diterima

Penerimaan Dokumen PAN Kota Banjarbaru
Penerimaan Dokumen PAN Kota Banjarbaru
Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banjarbaru kembali datangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru pada hari ini Ahad (15/10). Kedatangan PAN adalah untuk menyerahkan kembali kelengkapan dokumen persyaratan sebagai calon peserta pemilihan umum tahun 2019. Sebelumnya, pada Rabu (11/10) PAN telah menyerahkan dokumen namun diminta oleh KPU Kota Banjarbaru untuk melakukan perbaikan terlebih dahulu.

Penelitian terhadap kelengkapan dan kesesuaian dokumen yang diserahkan oleh PAN Banjarbaru mendapatkan hasil bahwa dokumen yang diserahkan telah lengkap dan sesuai. Untuk itu, KPU Kota Banjarbaru memberikan tanda terima dokumen kepada PAN, yang diserahkan langsung oleh Ketua KPU Kota Banjarbaru, Husein Abdurahman dengan didampingi oleh seluruh Anggota KPU Kota Banjarbaru. Tanda terima tersebut diserahkan kepada petugas penghubung partai.

Dengan demikian, sampai dengan saat ini telah terdapat delapan partai yang mendapatkan tanda terima dari KPU Kota Banjarbaru. PAN Kota Banjarbaru menjadi partai kedelapan yang mendapatkan tanda terima dari KPU Banjarbaru. Sebelumnya, KPU Banjarbaru telah menerima kelengkapan dokumen persyaratan dari 7 (tujuh) partai politik calon peserta pemilu 2019 di Banjarbaru, yaitu:
– Partai Perindo;
– PDI Perjuangan (PDIP);
– Partai Berkarya;
– Partai NasDem;
– Partai Solidaritas Indonesia (PSI);
– Partai Keadilan Sejahtera (PKS); dan
– Partai Gerindra.