Sosialisasi, KPU Kota Banjarbaru Ikuti Festival Tanglong

Guna mendukung sukses Pemilu 2014 mendatang, KPU Kota Banjarbaru mengikuti Festival Tanglong dan Bagarakan Sahur yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru. Festival Tanglong ini adalah agenda rutin tahunan yang menyedot perhatian ribuan warga, tidak hanya dari Kota Banjarbaru, namun juga dari seluruh penjuru Kalimantan Selatan.

Menggunakan sebuah mobil pick up yang dihiasi dengan Si Rumi, Maskot Pemilu di Kota Banjarbaru, KPU Kota Banjarbaru sebarkan pesan tentang pelaksanaan Pemilu 9 April 2014. Selain itu secara khusus juga menyebarkan himbauan kepada masyarakat untuk mencermati Data Pemilih Sementara yang telah diumumkan.

KPU Kota Banjarbaru Ikuti Festival Tanglong
KPU Kota Banjarbaru Ikuti Festival Tanglong

Sepanjang pawai, Tim Tanlong KPU Kota Banjarbaru juga menyampaikan pesan agar masyarakat menjadi pemilih yang cerdas, sehingga menghasilkan wakil rakyat yang berkualitas dan amanah.

“Sekalipun sebenarnya diperlombakan, namun konsentrasi kita adalah pada pemanfaatan momen untuk melakukan sosialisasi,” demikian disampaikan oleh Ketua KPU Kota Banjarbaru, Husein Abdurrahman.

“Seluruh Komisioner KPU Kota Banjarbaru tentu menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Tim Tanglong yang terdiri dari rekan-rekan di Sekretariat. Karena telah mempersiapkan segala hal, termasuk rela mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang dapat dikatakan cukup melelahkan,” tambah Husein.