Sosialisasi, KPU Banjarbaru Gandeng Dewan Kesenian

Bertempat di Aula Pertemuan KPU Kota Banjarbaru, pada hari ini, Senin 11 Nopember 2013 dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) antara Komisi Pemilihan Umum Kota Banjarbaru dengan Dewan Kesenian Kota Banjarbaru. Penandatanganan Nota Kesepahaman tentang Sosialisasi Pemilu 2014 Berbasis Kesenian Tradisional dan Minat Khusus tersebut dilakukan oleh Husein Abdurrahman selaku Ketua KPU Kota Banjarbaru dan Sirajul Huda selaku Ketua Harian Dewan Kesenian Kota Banjarbaru.

Penandatanganan Nota Kesepahaman
KPU Kota Banjarbaru dan Dewan Kesenian Kota Banjarbaru

Melalui Nota Kesepahaman tersebut, KPU Kota Banjarbaru bekerja sama dengan Dewan Kesenian Kota Banjarbaru untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi Pemilu 2014, khususnya dalam penggunaan ragam media kesenian tradisional.

“Kita berharap semoga penggunakan kesenian tradisional ini akan membuat penyampaian pesan menjadi lebih efektif. Tidak hanya dalam tujuan peningkatan partisipasi masyarakat, namun juga untuk membangun kesadaran pemilih agar memilih secara cerdas”, ucap Husein Abdurrahman.

Sementara itu, Sirajul Huda, Ketua Harian Dewan Kesenian Kota Banjarbaru menyampaikan, “DK Banjarbaru sangat menyambut baik dan siap bekerja sama dalam hal ini, terutama sekali ini adalah juga untuk kepentingan masyarakat dan Kota Banjarbaru”.

Pada kesempatan tersebut, Ketua KPU Kota Banjarbaru turut didampingi oleh Muhammad Wahyu NZ dan Romzi Fahmi, komisioner KPU Kota Banjarbaru serta Aisyiyah Amini, Sekretaris KPU Kota Banjarbaru. Sementara itu Ketua Harian Dewan Kesenian Kota Banjarbaru didampingi oleh HE Benyamine, Wakil Ketua IV DK Banjarbaru.