Silaturahmi KPU Kota Banjarbaru dan DPRD Kota Banjarbaru

Senin (10/7) kemarin, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru melakukan kunjungan silaturahmi kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru dengan diterima langsung oleh Ketua DPRD Kota Banjarbaru, AR. Iwansyah di ruang kerjanya.

Kunjungan KPU Kota Banjarbaru ke DPRD Kota Banjarbaru
Kunjungan KPU Kota Banjarbaru ke DPRD Kota Banjarbaru

Selain karena masih terasanya suasana idul fitri, pada kesempatan yang sama kedua belah pihak bersepakat bahwa perlunya menjaga komunikasi dan hubungan antar lembaga di Kota Banjarbaru yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Pada kesempatan yang sama, KPU Kota Banjarbaru secara khusus juga menyampaikan ucapan terima kasih secara langsung kepada DPRD Kota Banjarbaru melalui pimpinannya, atas dukungan yang diberikan dalam proses hibah aset berupa tanah yang saat ini telah secara resmi menjadi milik KPU Kota Banjarbaru.

Sehubungan dengan hal tersebut, Ketua KPU Kota Banjarbaru, Husein Abdurahman menyampaikan, “Tentu dalam proses hibah ini kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran proses hibah. DPRD Kota Banjarbaru dalam hal ini berperan pada proses persetujuan pelepasan aset dari Pemko Banjarbaru kepada KPU Kota Banjarbaru.”