Senin Malam, KPU Kalsel Lakukan Monitoring di Banjarbaru

Monitoring KPU Kalsel di KPU Banjarbaru
Monitoring KPU Kalsel di KPU Banjarbaru

Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Selatan, Nurkholismajid melaksanakan monitoring tahapan penerimaan kelengkapan dokumen partai politik yang dilaksanakan di Kota Banjarbaru pada Senin (16/10). Datang sendirian, Nurkholismajid turut memantau pelaksanaan kegiatan hingga pukul 24.00 Wita.

Nurkholismajid menyampaikan, bahwa pada saat yang bersamaan juga dilakukan monitoring oleh Anggota KPU Provinsi Kalsel lainnya pada kabupaten/kota lainnya di Kalimantan Selatan. “Seluruh komponen KPU Provinsi melakuan monitoring dan supervisi di 13 kabupaten/kota di Kalimantan Selatan,” ujar Nurkholismajid.

Pada kesempatan tersebut, Nurkholismajid menyampaikan bahwa di Kalimantan Selatan relatif tidak ada persoalan yang signifikan. “Tetapi yang penting kita memastikan semua berjalan sebagaimana mestinya,” ucap Nurkholismajid. Komisioner KPU Provinsi yang seorang penghobi jogging tersebut juga menyaksikan proses yang dilaksanakan di Banjarbaru kala KPU Banjarbaru meminta sebuah partai politik untuk melakukan perbaikan terlebih dahulu atas kelengkapan dokumen yang diserahkan.

“Saya berharap KPU Kabupaten/Kota melaksanakan proses tahapan ini dengan tepat, sebagaimana regulasi, PKPU dan edaran yang ada,” pesan Nurkholismajid bagi KPU Kabupaten/Kota yang sedang laksanakan tahapan yang sama. Berikut adalah video saat monitoring dilaksanakan:


Video: Kanal YouTube KPU Kota Banjarbaru