Selamat Mengabdi: Anggota DPR, DPD, & MPR RI 2014-2019

Pada hari ini, Rabu (1/10) telah dilaksanakan peresmian dan pengambilan sumpah/janji Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Daerah (DPD), dan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia masa jabatan 2014-2019. Bertempat di Ruang Nusantara Gedung DPR/MPR Senayan, Jakarta, acara peresmian dan pengucapan sumpah/janji tersebut telah berlangsung lancar dan khidmat.

Seluruh jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru mengucapkan selamat mengabdi kepada seluruh Anggota DPR, DPD, & MPR RI periode 2014-2019, khususnya kepada Anggota terpilih yang berasal dari Provinsi Kalimantan Selatan.

Selamat mengabdi dan dapat memenuhi kewajiban dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, sesuai dengan peraturan perundang-undangan, dengan berpedoman pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

Seluruh rakyat tentu berharap agar legislator tersebut dapat menjalankan kewajiban dan bekerja dengan sungguh-sungguh, demi tegaknya kehidupan demokrasi, serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi, seseorang, dan golongan.

Selain itu juga besar harapan untuk sebenar-benar memperjuangkan aspirasi rakyat yang diwakili untuk mewujudkan tujuan nasional demi kepentingan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sebagaimana sumpah/janji yang telah diucapkan.

Selamat mengabdi.