Selamat, KPU Kab. Batola dan HSU Telah Tetapkan Nomor Urut Paslon

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru menyampaikan ucapan selamat kepada KPU Kabupaten Barito Kuala (Batola) dan KPU Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang telah melaksanakan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon). Secara terpisah dan bersamaan, KPU Kab Batola dan HSU melakukan penetapan nomor urut paslon pada Selasa (25/10) kemarin.

KPU Kota Banjarbaru turut menghadiri kedua penetapan tersebut, yang masing-masing dilaksanakan di Kota Marabahan dan Kota Amuntai.

Penetapan Nomor Urut Paslon Kab. Batola

“Secara khusus kami mengucapkan selamat untuk rekan-rekan KPU di Batola dan HSU, yang telah melaksanakan salah satu tahapan Pilkada 2017”, ucap Ketua KPU Kota Banjarbaru, Husein Abdurahman.

Husein menambahkan, “Selain itu, kami juga tentu mendoakan serta memberikan semangat kepada sesama rekan penyelenggara, agar selalu dilancarkan dalam melaksanakan seluruh tahapan Pilkada 2017 mendatang”.

Kabupaten Batola dan Kabupaten HSU merupakan dua daerah di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan yang akan melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 2017 mendatang dan menjadi bagian dari gelombang kedua pelaksanaan Pilkada serentak di Indonesia.

Selamat dan sukses untuk Batola dan HSU!