Sekretaris KPU Kab. Tanah Laut Kunjungi Banjarbaru

Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Laut, Aan Norhuda bersama dengan Komisioner KPU Kab. Tanah Laut, Trias Handojo mengunjungi KPU Kota Banjarbaru pada Kamis, 15/12 kemarin. Kunjungan tersebut dilakukan usai menghadiri peluncuran layanan JDIH dan HelpDesk KPU Kota Banjarbaru.

Sekretaris KPU Kab. Tanah Laut Kunjungi Banjarbaru
KPU Kab. Tanah Laut Kunjungi KPU Kota Banjarbaru

Sekretaris KPU Kota Banjarbaru, Aisyiyah Amini menyambut baik kunjungan yang dilakukan tersebut. “Kami sangat menyambut baik kedatangan rekan-rekan dari Tanah Laut. Ini merupakan salah satu bentuk komunikasi antar lembaga kesekretariatan KPU di Kalimantan Selatan yang berjalan dengan baik, dan dapat saling berbagi informasi,” terang Amini.

Dalam kunjungannya, Aan Norhuda antusias untuk mendapatkan sejumlah gambaran tentang kesekretariatan KPU yang berjalan di Kota Banjarbaru, salah satunya adalah dalam hal pengelolaan kearsipan dan keuangan. Kedua belah pihak juga saling bertukar pendapat tentang beragam hal tentang kesekretariatan.

Sementara itu, Komisioner KPU Kab. Tanah Laut Divisi Sosialisasi dan Sumber Daya Manusia, Trias Handojo yang juga berkunjung ke KPU Kota Banjarbaru intens berdiskusi dengan para Komisoiner KPU Kota Banjarbaru.

Pada kesempatan yang sama, Komisioner KPU Kota Banjarbaru yang turut menyambut rekan-rekan dari Kab. Tanah Laut adalah Ketua KPU Kota Banjarbaru, Penanggung Jawab Divisi Hukum, Romzi Fahmi, serta Mhd Wahyu NZ dari Divisi Sosialisasi dan Sumber Daya Manusia.