Sekretaris KPU Hadiri Pelantikan Pejabat di Lingkungan Pemko Banjarbaru

Pelantikan Pejabat Pemko Banjarbaru - Desember 2016

Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru, Aisyiyah Amini menghadiri pelantikan/ pengukuhan terhadap 29 (dua puluh sembilan) orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, yang dilaksanakan di Gedung Bina Satria pada Jumat, 30 Desember 2016 kemarin.

Aisyiyah Amini menyampaikan bahwa KPU Kota Banjarbaru turut menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang telah dilantik serta dikukuhkan di lingkungan Pemko Banjarbaru tersebut. “Ketua dan seluruh anggota KPU Kota Banjarbaru, berikut sekretariat menyampaikan selamat, tidak hanya kepada yang bersangkutan, juga kepada Pemerintah Kota Banjarbaru secara keseluruhan,” ujar Amini.

Amini juga menambahkan bahwa selama ini kerja sama antara KPU Kota Banjarbaru dan Pemko Banjarbaru berjalan dengan sangat harmonis. “Tentu ini terus kita pertahankan, bahkan berusaha ditingkatkan. Kerja sama yang terjalin selama ini antara kedua lembaga sudah sangat baik dan harmonis,” ucap Amini.

“Sekali lagi, selamat kepada Pemko Banjarbaru, serta kepada masyarakat Kota Banjarbaru,” demikian Amini.

Sebagaimana diketahui, pada Jumat (30/12) kemarin Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani telah melantik sejumlah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama. Kemudian dilanjutkan dengan melantik dan mengambil sumpah para pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Kota Banjarbaru.