Sekretariat Persiapkan Pelantikan PPK/PPS Pemilu 2019 Kota Banjarbaru

Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru telah mempersiapkan fasilitasi pengucapan sumpah/janji dan pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) serta Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Pemilu 2019 di Kota Banjarbaru.

Sekretariat Persiapkan Pelantikan PPS/PPS Pemilu 2019 Kota Banjarbaru
Sekretariat Persiapkan Pelantikan PPS/PPS Pemilu 2019 Kota Banjarbaru

Sekretaris KPU Kota Banjarbaru, Hj. Khairunnisa menyampaikan bahwa seluruh hal yang diperlukan untuk melaksanakan pengucapan sumpah/janji PPK/PPS tersebut telah dipersiapkan.

“Sekretaris dan seluruh Kasubbag juga telah melakukan koordinasi tentang persiapan ini. Termasuk persiapan tempat, acara, dan pendukung acara lainnya. Seluruh perkembangan persiapan pelantikan ini juga terus disampaikan kepada KPU,” ujar Khairunnisa.

“Tentu sebagai bagian dari KPU Kota Banjarbaru, kami juga sangat berharap dan mengusahakan agar proses pengucapan sumpah/janji besok (Jumat, 02/03) akan berjalan dengan lancar,” tambahnya. Khairunnisa juga menyampaikan bahwa setelah pelantikan ini, Sekretariat KPU Kota Banjarbaru akan segera mempersiapkan fasilitasi kegiatan Bimbingan Teknis untuk PPK/PPS, yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 9 hingga 10 Maret mendatang.