Sekretariat Koordinasikan Permintaan Data DPRD Banjarbaru

Guna menyampaikan permintaan informasi dan data dari KPU Kota Banjarbaru kepada DPRD Kota Banjarbaru sebagai tindak lanjut edaran KPU Republik Indonesia nomor 1601 tahun 2014, Sekretaris KPU Kota Banjarbaru Aisyiyah Amini dengan didampingi oleh Kasubbag Umum dan Kasubbag Hukum, lakukan koordinasi dengan Sekretariat DPRD Kota Banjarbaru pada Selasa kemarin, (25/11).

“Sesuai arahan dari KPU Kota Banjarbaru, kita memang baru tindak lanjuti sekarang, karena kita juga mengetahui bahwa alat kelengkapan DPRD Kota Banjarbaru memang tidak lama lalu terbentuk, dan bahkan langsung disusul dengan agenda DPRD yang padat,” demikian Amini menyampaikan.

Untuk keperluan data yang dimintakan oleh KPU Kota Banjarbaru tersebut, Sekretariat KPU Kota Banjarbaru berkoordinasi dengan Sekretariat DPRD Kota Banjarbaru.

Sekretariat KPU Kota Banjarbaru Koordinasikan Permintaan Data DPRD Banjarbaru
Sekretariat KPU Kota Banjarbaru dan DPRD Kota Banjarbaru

Pada kesempatan yang sama, meski tidak diagendakan dan berlangsung spontan, Ketua DPRD Kota Banjarbaru AR Iwansyah berkesempatan untuk mengundang dan menerima Sekretaris KPU Kota Banjarbaru di ruang kerjanya. Iwansyah didampingi oleh Ketua Komisi I DPRD Kota Banjarbaru, Iriansyah Ganie, dan Anggota DPRD Kota Banjarbaru lainnya, Yudhi Hairani.