Sampaikan Arahan, Sekretaris Tekankan Disiplin & Koordinasi

Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru, Hj. Khairunnisa sampaikan arahannya kepada 8 (delapan) orang Tenaga Teknis/Tenaga Pendukung Tahapan Pemilu 2019 yang pada Rabu, 8 Januari 2018 jelang siang melakukan penandatanganan kontrak kerja dan menerima keputusan pengangkatan.

Sekretaris KPU Banjarbaru, Hj. Khairunnisa Bersama Tenaga Teknis/Pendukung
Sekretaris KPU Banjarbaru, Hj. Khairunnisa Bersama Tenaga Teknis/Pendukung

Selain memperkenalkan kesekretariatan KPU Kota Banjarbaru, Sekretaris KPU Kota Banjarbaru Khairunnisa secara khusus memberikan penekanan pada disiplin dan koordinasi.

“Memang benar bahwa masing-masing Anda ditempatkan pada Subbagian tertentu, namun kita semua adalah satu kesatuan yang saling berkoordinasi dan bekerja sama,” ujar Khairunnisa kepada seluruh Tenaga Teknis/Tenaga Pendukung.

Terkait kinerja dan disiplin, Khairunnisa menyampaikan bahwa secara berkelanjutan akan dilakukan evaluasi terhadap setiap Tenaga Teknis/Pendukung. “Secara khusus akan dilakukan evaluasi pada 6 (enam) bulan mendatang. Sehingga mungkin saja dilakukan pemutusan kontrak kerja, jika dalam rentang waktu tersebut hasil penilaian terhadap seseorang akan kurang atau tidak bagus,” tegas Khairunnisa.

Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, Sekretariat KPU Kota Banjarbaru pada Rabu (10/01) telah secara resmi menetapkan dan mengangkat 8 (delapan) orang Tenaga Teknis/Tenaga Pendukung Tahapan Pemilu 2019. Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan kontrak kerja dan penyerahan SK kepada delapan orang yang telah dinyatakan lulus pada rangkaian seleksi yang telah dilakukan.