Rekapitulasi Pilpres 2014 Provinsi Kalimantan Selatan

Seluruh Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru, Sekretaris serta sejumlah staf Sekretariat KPU Kota Banjarbaru pada hari ini, Jumat (18/7) menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 Provinsi Kalimantan Selatan yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi Kalimantan Selatan.
Rekapitulasi PPWP 2014 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan
Rekapitulasi PPWP 2014 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan
Pada pleno terbuka yang dipimpin oleh Ketua KPU Provinsi Kalimantan Selatan dengan didampingi oleh seluruh Komisioner KPU Provinsi Kalsel tersebut, KPU Kota Banjarbaru mendapatkan giliran keenam untuk menyampaikan hasil rekapitulasi tingkat Kota Banjarbaru.
Hasil rekapitulasi Pilpres 2014 KPU Kota Banjarbaru disampaikan dengan lancar, dan seluruh pihak terkait, yakni para saksi dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kalsel menyatakan dapat menerima tanpa disertai catatan apapun. Sehingga Ketua KPU Provinsi Kalsel langsung dapat melakukan penetapan terhadap hasil rekapitulasi Banjarbaru untuk dicantumkan ke dalam rekapitulasi tingkat provinsi.