Rebel Party Gemakan Pemilu 2014 & Pemilih Cerdas

Rebel Party Gemakan Pemiilu 2014 & Pemilih Cerdas
Rebel Party Gemakan Pemilu 2014 & Pemilih Cerdas

Jumat (4/4) malam, keriangan a la generasi muda menyeruak dalam sebuah gelaran acara yang bertajuk “Rebel Party”. Ratusan anak muda tersebut berkumpul di GOR Rudy Resnawan, Jl. Trikora, Banjarbaru, untuk menyaksikan pagelaran musik dari sejumlah local band yang mebawakan beragam genre musik. Acara tersebut dimulai ± pada pukul 20.30 wita.

Acara yang diorganized oleh Rebel Squad Organizer, yang sudah dikenal kerap mengadakan acara musik bagi komunitas underground ini juga didukung pula KPU Kota Banjarbaru.

Pentolan group Soul Six yang lebih dikenal dengan nama panggilannya Amax juga turut menyampaikan himbauan, khususnya kepada generasi muda agar menggunakan hak pilihnya sembari menekankan arti penting pemilu dalam kaitannya dengan peran dan eksistensi generasi muda.

Komisioner KPU Kota Banjarbaru, Mhd Wahyu NZ yang juga merupakan penanggung jawab Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Pengembangan SDM juga menyampaikan orasi singkat mengenai Pemilu, khususnya dengan penyampaikan pesan-pesan anti politik uang.