PSI Banjarbaru Diminta Lakukan Perbaikan Kelengkapan Dokumen

Penyerahan Kelengkapan Dokumen oleh PSI Banjarbaru
Penyerahan Kelengkapan Dokumen oleh PSI Banjarbaru
Rabu (11/10), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Banjarbaru melakukan penyerahan kelengkapan dokumen persyaratan sebagai calon peserta pemilihan umum tahun 2019 kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru.

Kelengkapan dokumen tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPD PSI Kota Banjarbaru kepada Ketua KPU Kota Banjarbaru Husein Abdurahman,yang didampingi oleh seluruh anggota KPU Kota Banjarbaru. Sebagaimana proses yang telah ditetapkan, kelengkapan dokumen tersebut langsung diserahkan kepada Tim Peneliti untuk dilakukan penelitian atas kelengkapan dan kesesuaian.

Hasil pencermatan yang dilakukan oleh tim mendapatkan dokumen yang diserahkan oleh PSI Kota Banjarbaru masih harus diperbaiki. “Dokumen yang diserahkan masih harus diperbaiki dalam hal kelengkapan dan kesesuaiannya. Karenanya KPU Banjarbaru masih belum dapat menerima, dan meminta PSI untuk melakukan perbaikan terlebih dahulu,” demikian disampaikan oleh Fasih Wibowo, Divisi Teknis KPU Kota Banjarbaru.

Atas penjelasan KPU Banjarbaru, PSI Banjarbaru menyatakan akan segera melakukan perbaikan kelengkapan dokumen untuk kemudian menyerahkan kembali kepada KPU Kota Banjarbaru.