Profil Anggota DPRD Kota Banjarbaru Periode 2014-2019

Bersamaan dengan peresmian keanggotaan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru periode 2014-2019 pada Kamis (9/10), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru menerbitkan Buku Profil Anggota DPRD Kota Banjarbaru Periode 2014-2019 yang diberikan judul Padamu Banjarbaru Kami Mengabdi.

Komisioner KPU Kota Banjarbaru, Mhd Wahyu NZ menyampaikan bahwa Buku profil Anggota DPRD Kota Banjarbaru tersebut tersedia dalam 2 (dua) format, yakni cetak dan elektronik.

Profil Anggota DPRD Kota Banjarbaru
“Untuk edisi cetak, kita telah siapkan ratusan eksemplar. Sementara untuk versi elektronik sudah kita publikasikan dalam format PDF beberapa waktu lalu melalui website resmi KPU Kota Banjarbaru pada laman Sosialisasi & Publikasi “, urai Wahyu.

Komisioner Penanggung jawab Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Pengembangan SDM tersebut juga menyampaikan bahwa buku tersebut memang hanya berisi profil Anggota DPRD Kota Banjarbaru yang bersumber dari riwayat hidup yang telah disampaikan oleh para caleg sewaktu pendaftaran.

“Kami hanya menyarikan informasi yang ada, dan disampaikan kepada publik dalam bentuk buku ringkas”, jelas Wahyu.

“KPU Kota Banjarbaru akan membagikan buku profil tersebut kepada Pemangku Kepentingan Pemilu di Kota Banjarbaru. Sebab itulah juga disediakan edisi elektronik, agar siapapun bisa memiliki informasi yang sama secara bebas. Tanpa harus hanya mengandalkan edisi cetak yang memang terbatas”, ucap Wahyu.