PPK Banjarbaru Utara Tetapkan Rekapitulasi DPSHP

Rapat Pleno Penetapan Rekapitulasi DPSH Banjarbaru Utara 

Jumat (16/8) kemarin, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Banjarbaru Utara melakukan rapat pleno untuk menetapkan rekapitulasi DPSHP (Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan). Rapat pleno yang dipimpin oleh Ketua PPK Banjarbaru Utara, Ir. Muslimin tersebut dihadiri oleh 4 (empat) anggota PPK dan dilaksanakan di Sekretariat PPK Banjarbaru Utara.

Sebelumnya, seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Banjarbaru Utara telah menetapkan DPSHP dan kemudian PPK Banjarbaru Utara menyerahkan hasil rekapitulasi tersebut kepada KPU Kota Banjarbaru.

Ir. Muslimin, Ketua PPK Banjarbaru Utara menyampaikan, “Sesuai tahapa, DPSHP ini akan diumumkan kepada masyarakat melalui masing-masing PPS. PPK akan melakukan pemantauan untuk memastikan hal tersebut dilaksanakan sehingga masyarakat dapat memberikan tanggapan”.

Sementara itu, Mhd Wahyu NZ, Anggota KPU Kota Banjarbaru yang juga merupakan Koordinator Wilayah Banjarbaru Utara menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh jajaran Pantarlih, PPS dan PPK se-Banjarbaru Utara yang telah melaksanakan tugas dengan maksimal.