PPK Banjarbaru Utara Monitoring Pengumuman DPSHP

PPK Banjarbaru Utara Laksanakan Monitoring Pengumuman DPSHP 

Senin (19/8), jajaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Banjarbaru melakukan monitoring pengumuman Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) pada seluruh kelurahan se-Kecamatan Banjarbaru Utara. Pengumuman DPSHP tersebut dilaksanakan oleh PPS se-Banjarbaru Utara sesuai dengan tahapan penyelenggaraan pemilihan umum pada 2014 mendatang.

Monitoring pengumuman DPSHP tersebut dimakudkan untuk memantau dan memastikan bahwa DPSHP telah dapat diketahui oleh masyarakat luas, sehingga masyarakat akan dapat memberikan tanggapan atau masukan jika diperlukan.

Selain itu, rombongan PPK Banjarbaru Utara yang dipimpin oleh Ir Muslimin selaku ketua PPK juga melakukan pencocokan dan penelitian ulang data yang telah diumumkan dengan hasil rekapitulasi DPSHP di tingkat PPK. Hal ini dilakukan untuk memastikan kebenaran data.

Turut ikut serta pada kegiatan monitoring tersebut adalah anggota PPK Banjarbaru utara yang terdiri dari Sunarman, Noor Syamsi dan Iwan Setiawan.

Muhammad Wahyu NZ, Komisioner KPU Kota Banjarbaru yang juga merupakan koordinator untuk wilayah Kecamatan Banjarbaru Utara juga turut bersama-sama dengan jajaran PPK melakukan monitoring tersebut.

“Kita bersyukur, bahwa untuk wilayah Banjarbaru Utara telah melaksanakan tahapan ini dengan baik. Seluruh PPS dengan koordinasi yang baik oleh PPK telah mengumumkan DPSHP sebagaimana ketentuan”, demikian disampaikan Wahyu.

“Terutama sekali, saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan atas kerja PPK, PPS dan Pantarlih yang notabene berada di lapangan sebagai ujung tombak dalam melakukan pendataan pemilih”, tambahnya.