KPU Kota Banjarbaru Plenokan Hasil Wawancara PPS Pemilu 2019

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru telah melaksanakan Rapat Pleno untuk menetapkan hasil seleksi wawancara terhadap seluruh calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Pemilu Tahun 2019 di Kota Banjarbaru. Rapat pleno tersebut dihadiri oleh seluruh anggota KPU Kota Banjarbaru, dengan didampingi oleh Nelly Arisanti selaku Kasubbag Program dan Data Sekretariat KPU Kota Banjarbaru merangkap Sekretaris Pokja Pembentukan Badan Penyelenggara Ad Hoc.

KPU Kota Banjarbaru Plenokan Hasil Wawancara PPS Pemilu 2019
KPU Kota Banjarbaru Plenokan Hasil Wawancara PPS Pemilu 2019

Ketua Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) KPU Kota Banjarbaru, Mhd Wahyu NZ yang membawahi urusan pembentukan badan penyelenggara ad hoc menyampaikan bahwa rapat pleno berjalan dengan lancar dan telah membuat keputusan terkait calon PPS Pemilu 2019.

“Alhamdulillah, pleno berjalan lancar. Hasil wawancara juga sudah kita susun berdasarkan peringkat, dan akan langsung diumumkan pada siang ini juga,” ujar Wahyu.

Wahyu menambahkan, “Hasil wawancara akan disusun berdasarkan peringkat, dengan peringkat 1, 2, dan 3 akan ditetapkan sebagai Anggota PPS terpilih. Semaksimal mungkin kita berusaha membentuk PPS dengan komposisi terbaik, diantara seluruh calon yang ada. Mudah-mudahan keputusan KPU Banjarbaru ini dapat membawa kebaikan bagi Kota Banjarbaru secara keseluruhan.”