Perkenalan Sekretaris KPU Kota Banjarbaru

Perkenalan & Ramah Tamah Sekretaris KPU Kota Banjarbaru
Perkenalan & Ramah Tamah Sekretaris KPU Kota Banjarbaru
Terhitung mulai Selasa, 20 Agustus 2013, Sekretariat KPU Kota Banjarbaru dipimpin oleh Sekretaris yang baru, Dra. Hj. Aisyiyah Amini, M.AP yang menggantikan Dra. Lesa Fahriana, MM. Pelantikan dan serah terima jabatan Sekretaris KPU Banjarbaru dilaksanakan di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru dengan dipimpin oleh Sekretaris KPU Provinsi Kalimantan Selatan, Bambang Setiawan.

Sebelumnya, Dra. Hj. Aisyiyah Amini, M.AP bertugas di Inspektorat Kota Banjarbaru. Sementara Dra. Lesa Fahriana, MM kini kembali bertugas di Pemko Banjarbaru sebagai Kadisbudparpora Kota Banjarbaru

Mengawali tugas di Sekretariat KPU Kota Banjarbaru, Dra. Hj. Aisyiyah Amini, M.AP melaksanakan perkenalan dan ramah tamah dengan seluruh jajaran Sekretariat, bertempat di Aula KPU Kota Banjarbaru pada Rabu (21/8).

Pada kesempatan tersebut, selain memperkenalkan diri, Amini juga menyampaikan beberapa hal terkait aturan kepegawaian dan lain-lain. Pada kesempatan tersebut juga diberikan kesempatan kepada seluruh jajaran untuk menyampaikan hal-hal yang dinilai perlu dan berkaitan dengan pelaksanaan tugas kesekretariatan KPU Banjarbaru.

Amini juga menyampaikan harapan untuk dapat bekerja sama, berkomunikasi dan bekoordinasi dengan baik kepada jajaran sekretariat maupun komisioner KPU Banjarbaru.