Penyerahan Laporan Evaluasi Pemilu 2014 pada KPU Prov. KalimantanSelatan

Penyerahan Laporan Evaluasi Pemilu 2014
Penyerahan Laporan Evaluasi Pemilu 2014

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru, melalui Ketuanya, Husein Abdurahman telah menyerahkan laporan pelaksanaan kegiatan tahapan Pemilu 2014 kepada KPU Provinsi Kalimantan Selatan pada Jumat (7/11). Laporan tersebut secara langsung diterima oleh Ketua KPU Prov. Kalsel, Samahuddin Muharram.

Laporan pelaksanaan kegiatan tahapan Pemilu 2014 tersebut merupakan sebuah evaluasi atas penyelenggaraan Pemilu di tingkat Kota Banjarbaru dan meliputi Pemilu Anggota DPR, DPD, dan DPRD yang dilaksanakan pada 9 April 2014 lalu, serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden yang dilaksanakan pada 9 Juli 2014.

KPU Kota Banjarbaru masing-masing menyerahkan 2 (dua) eksemplar laporan dalam format cetak (hard copy) serta laporan dalam format soft copy. KPU Kota Banjarbaru sendiri telah membuat laporan yang diberikan judul Pemilu 2014 di Kota Banjarbaru tersebut dalam 2 format, yakni cetak dan eBook.

Sebagaimana pernah diberitakan, setelah menyelesaikan penyusunan laporan tersebut pada beberapa waktu lalu, KPU Banjarbaru juga langsung mempublikasika dalam eBook laporan dimaksud. Publikasi ini dimaksudkan agar masyarakat luas dapat mengunduh secara bebas dan mengetahuinya.

Pada kesempatan tersebut, secara sekaligus KPU Kota Banjarbaru menyampaikan perkembangan persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Banjarbaru pada tahun 2015 mendatang.