Penyerahan Kembali SATLINMAS kepada Pemko Banjarbaru

Satuan Linmas Kota Banjarbaru
Satuan Linmas Kota Banjarbaru
Melalui sebuah upacara resmi yang dilaksanakan di halaman Mapolres Kota Banjarbaru (Kamis, 23/10), Kepolisian Resor (Polres) Kota Banjarbaru secara resmi telah melaksanakan penyerahan kembali Satuan Linmas kepada Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru. Pada penyelenggaraan Pemilu Legislatif serta Pemilu Presiden & Wakil Presiden Tahun 2014 yang baru lalu, Satlinmas tersebut telah di-BKO-kan kepada Polres Kota Banjarbaru.

Penandatanganan berita acara serah terima dilakukan oleh Ruzaidin Noor, Walikota Banjarbaru atas nama Pemerintah Kota Banjarbaru, dan AKBP Harun Yuni Aprin, SH, S.IK, M.SI., selaku Kapolres Kota Banjarbaru dengan disaksikan oleh seluruh peserta upacara dan undangan yang berhadir pada kesempatan tersebut.

AKBP Harun sekaligus bertindak selaku inspektur upacara tersebut. Dalam sambutannya, AKBP Harus menyampaikan rasa terima kasihnya atas nama Polres Kota Banjarbaru kepada seluruh pihak yang telah memungkinkan pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2014 di Kota Banjarbaru berjalan dengan tertib, lancar, dan aman.

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Satlinmas Kota Banjarbaru
Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Satlinmas Kota Banjarbaru

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru, Muhammad Wahyu NZ turut berhadir pada kesempatan tersebut. Secara khusus Wahyu atas nama KPU Kota Banjarbaru menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Satuan Linmas Kota Banjarbaru yang telah turut berperan serta secara aktif dalam penyelenggaraan Pemilu 2014 di Kota Banjarbaru.