Penuh Akrab dan Haru, Silaturahmi Keluarga Besar KPU Kota Banjarbaru

Suasana akrab penuh kekeluargaan dan haru mewarnai acara Silaturahmi Keluarga Besar KPU Kota Banjarbaru yang diadakan pada Kamis (28/12) siang kemarin. Acara silaturahmi yang diadakan dalam rangka pisah sambut Sekretaris KPU Kota Banjarbaru tersebut dilaksanakan di Landasan Ulin, Banjarbaru.

Penyerahan Kenang-Kenangan oleh Khairunnisa kepada Aisyiyah Amini
Penyerahan Kenang-Kenangan oleh Hj. Khairunnisa kepada Hj. Aisyiyah Amini

Pisah-sambut Sekretaris KPU Kota Banjarbaru dari Hj. Aisyiyah Amini kepada Hj. Khairunnisa tersebut dihadiri oleh Komisioner dan seluruh staf Sekretariat KPU Kota Banjarbaru. Secara bergiliran, Komisioner KPU Kota Banjarbaru sampaikan kesan dan pesannya atas selama bekerja sama dengan Hj. Aisyiyah Amini sebagai Sekretaris KPU Kota Banjarbaru, sekaligus menyampaikan ucapan penyambutan kepada Hj.Khairunnisa.

“Bahkan pada hari ini, saya masih merasakan suasana sakral yang sama, sebagaimana yang saya rasakan saat pelantikan Bu Khairunnisa dan serah terima jabatan Sekretaris dari Bu Amini kepada Bu Khairunnisa tempo hari,” ucap Ketua KPU Kota Banjarbaru, Husein Abdurahman.

Hj. Aisyiyah Amini dengan didampingi oleh suami , H. Yudha, diberikan kesempatan untuk menyampaikan kesan-kesannya selama menjadi Sekretaris KPU Kota Banjarbaru. “Semua adalah kenangan yang indah,” ucap Bu Amini yang biasa dipanggil Bunda oleh staf Sekretariat KPU Kota Banjarbaru dengan mata yang berkaca-kaca. Suasana haru mewarnai sambutan yang disampaikan oleh Aisyiyah Amini, sehingga membuat sejumlah staf sekretariat meneteskan air mata.

Pada acara yang dipandu oleh Komisioner KPU Kota Banjarbaru, Mhd Wahyu NZ tersebut, Sekretaris KPU Kota Banjarbaru Hj. Khairunnisa menyerahkan kenang-kenangan kepada Hj. Amini, yakni berupa kolase foto-foto beliau selama bertugas sebagai Sekretaris KPU Kota Banjarbaru, dari 20 Agustus 2013 s/d 14 Desember 2017.

Hj. Khairunnisa yang akrab disapa Bu Iyunk dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bu Amini bukanlah orang lain bagi dirinya. “Kami sama-sama pernah bertugas pada perencanaan, bahkan kami juga tetangga,” ujar Bu Iyunk sembari menyatakan komitmen beliau untuk mempertahankan kinerja baik Sekretariat KPU Kota Banjarbaru dan menjadi bagian keluarga besar KPU Kota Banjarbaru.