PENGUMUMAN: Lelang Kertas Bekas Pakai Surat Suara

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Banjarmasin akan melaksanakan penjualan dimuka/lelang Non-Eksekusi Wajib terhadap Barang Milik Negara berupa Kertas bekas pakai Surat Suara eks Pemilu Legislatif Tahun 2014, eks Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 serta surat suara eks Pemilu Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Tahun 2010.

KPU Kota Banjarbaru Lelang Kertas Bekas Pakai Surat Suara
Lelang Kertas Bekas Pakai Surat Suara KPU Kota Banjarbaru

Jumlah keseluruhan kertas suara bekas pakai yang dilelang adalah 7.150 Kg dengan nilai limit Rp. 4.095.000,-  dan uang jaminan penawaran lelang sebesar  Rp. 850.000,-.

Pelaksanaan Lelang

  • Cara Penawaran: Tertutup (Closed Bidding) dengan mengakses url: www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id
  • Batas Akhir Penawaran:  Rabu, 21 Desember 2016 Pukul 14.30 (Waktu Server) WITA, peserta lelang diharapkan menyesuaikan diri dengan penggunaan waktu server yang tertera pada alamat domain diatas.
  • Pelunasan harga lelang:   5 (lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang
  • Bea Lelang:   2 % dari harga lelang
  • Tempat Pelaksanaan Lelang: KPKNL Banjarmasin, Jalan Pramuka Nomor 7 Banjarmasin

PERSYARATAN LELANG
  1. Memiliki akun yang telah terverifikasi pada website www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id
  2. Syarat dan ketentuan serta tata cara mengikuti lelang dapat dilihat pada alamat website diatas.
  3. Nominal jaminan yang disetorkan ke rekening VA (virtual account) harus sama dengan nominal jaminan yang disyaratkan sesuai pengumuman lelang.
  4. Barang dapat dilihat pada hari dan jam kerja tanggal 16-20 Desember 2016 di KPU Kota Banjarbaru.
  5. Peserta lelang yang ditunjuk sebagai pemenang wajib membuat surat pernyataan bermaterai cukup yang menyatakan bersedia menghancurkan surat suara dengan cara dilebur atau didaur ulang sehingga fisik dan informasinya tidak dapat dikenali lagi.
  6. Jaminan harus sudah efektif diterima oleh KPKNL Banjarmasin selambat-lambatnya 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan lelang (15.00 WITA) pada tanggal 20 Desember 2016.
  7. Segala biaya yang timbul sebagai akibat mekanisme perbankan menjadi beban peserta lelang
  8. Apabila pemenang lelang tidak melunasi kewajibannya, maka dinyatakan wanprestasi dan uang jaminan lelang disetor ke Kas Negara.
  9. Setiap peserta wajib melakukan penawaran dan penawaran tersebut paling sedikit sama dengan harga limit.
  10. Objek lelang dalam kondisi apa adanya, foto spesifikasi teknis dan informasi lebih lanjut dapat dilihat di website www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id
  11. Pengambilan barang di KPU Kota Banjarbaru setelah pemenang melakukan pelunasan paling lambat tanggal 29 Desember 2016
  12. Untuk keterangan lebih lanjut dapat langsung datang ke KPKNL Banjarmasin.
Tautan Terkait: