Penampilan Mina Membuat Penonton Teteskan Air Mata

3 (tiga) orang staf Sekretariat Kota Banjarbaru turut menjadi peserta pada gelaran yang dilaksanakan pada Kamis (27/11) tersebut. Mina, Magdalena, dan Aty menjadi partisipan dengan membawakan lagu pilihan masing-masing, yang terdiri dari genre dangdut dan pop.

Sekretariat KPU Kota Banjarbaru turut mengikuti Lomba Seni Budaya Anggota KORPRI se-Kota Banjarbaru yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-43 KORPRI. Lomba menyanyi yang dihelat oleh Badan Pembina Seni (BAPENI) Dewan Pengurus Korpri Kota Banjarbaru dilaksanakan bertempat di Aula Gawi Sabarataan Balai Kota Banjarbaru.

Lomba Nyanyi KORPRI Kota Banjarbaru
Penampilan Mina Membuat Penonton Teteskan Air Mata

Bersaing dengan puluhan orang peserta lainnya se-Kota Banjarbaru tak membuat ketiganya jatuh semangat. “Motivasi kita adalah berpartisipasi. Jangan pikirkan soal menang atau kalah,” ucap Aisyiyah Amini, Sekretaris KPU Kota Banjarbaru suatu ketika jelang pelaksanaan acara.

Salah satu peserta dari Sekretariat KPU Kota Banjarbaru, Mina, yang dalam penampilannya membawakan lagu berjudul Trauma, bahkan dapat membuat beberapa penonton ikut larut dan meneteskan air mata.

Sementara itu, Komisioner KPU Kota Banjarbaru yang membawahi Divisi Pengembangan SDM, Mhd Wahyu NZ, menyampaikan, “Bagi saya, seluruh mereka yang berpartisipasi di acara tersebut telah menang. Mereka telah memenangi dirinya sendiri, mengalahkan ketakutannya maupun ketidakpercayaan diri. Itu jauh lebih penting dan berharga. Saya salut dan berterima kasih pada mereka.”