Pelantikan Sekretaris KPU Kota Banjarbaru Dijadwalkan Kamis (14/12)

Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Selatan, Drs. Basuki, MH. direncanakan akan melantik Sekretaris KPU Kota Banjarbaru pada Kamis, 14 Desember 2017. Hal ini disampaikan oleh Ketua Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) KPU Kota Banjarbaru, Mhd Wahyu NZ.

Mhd Wahyu NZ. Ketua Divisi Pengembangan SDM KPU Banjarbaru
Mhd Wahyu NZ. Ketua Divisi Pengembangan SDM KPU Banjarbaru.

“Pelantikan Sekretaris KPU Kota Banjarbaru memang telah dijadwalkan akan dilaksanakan pada Kamis 14 Desember 2017. Jadwalnya mulai pukul 14.00 Wita. Pelantikan akan dilakukan oleh Pak Basuki, selaku Sekretaris KPU Provinsi Kalsel atas nama Sekretaris Jenderal KPU RI,” jelas Wahyu.

“KPU Kota Banjarbaru dan Sekretariat KPU Kalsel juga telah berkoordinasi terkait proses pelantikan ini, yang rencananya akan dilaksanakan di Aula Gawi Sabarataan, Balai Kota Banjarbaru,” tambahnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya,  Sekretaris KPU Kota Banjarbaru Aisyiyah Amini kembali bertugas di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru setelah lebih dari 4 (empat) tahun sebagai Pegawai DPK di Sekretariat KPU Kota Banjarbaru. “Sekembalinya Bu Aisyiyah Amini bertugas di Pemko Banjarbaru, kita telah memproses calon sekretaris pengganti beberapa waktu lalu. Alhamdulillaah, pelantikan besok ini menjadi gong penutup proses penetapan sekretaris. Tapi bagi beliau yang nanti akan dilantik, tentu saja menjadi langkah awal di KPU Kota Banjarbaru,” ujar Wahyu.

“Insya Allah, proses pelantikan dan serah terima jabatan sekretaris nanti akan menjadi akhir sekaligus awal yang baik, tidak hanya untuk KPU dan Pemko Banjarbaru, namun juga bagi Kota Banjarbaru secara tidak langsung,” tutup Wahyu.