Pelantikan Pejabat Eselon III & IV Sekretariat KPU Banjarbaru

Pelantikan Pejabat Eselon III & IV Sekretariat KPU Banjarbaru

Bertempat di Aula Gawi Sabarataan Balai Kota Banjarbaru, Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Selatan, Bambang Setiawan, melantik pejabat eselon III dan IV di lingkungan Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru pada Selasa, 20 Agustus, kemarin.

Pejabat yang dilantik adalah Aisyiyah Amini, sebagai Sekretaris KPU Kota Banjarbaru dan Wahyudiansyah, sebagai Kepala Subbag Hukum Sekretariat KPU Kota Banjarbaru.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Komisioner KPU Kota Banjarbaru, Walikota Banjarbaru beserta unsur Pemerintah Kota Banjarbaru lainnya, jajaran PPK dan PPS se-Kota Banjarbaru, pimpinan partai politik di Banjarbaru dan Sekretariat KPU Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan.

Melalui sambutannya, Bambang Setiawan menyampaikan kedudukan dan tugas Sekretariat KPU. Selain itu Bambang juga memberikan pujian atas kinerja Sekreatariat KPU Kota Banjarbaru selama ini.

Secara khusus, terkait dengan pelaksanaan serah terima jabatan Sekretaris KPU Banjarbaru, Bambang meminta agar Sekretariat KPU Kabupaten/Kota lain di Kalimantan Selatan mencontoh apa yang dilakukan oleh Banjarbaru, “Serah terima memori pekerjaan ini saya lihat hanya ada di Banjarbaru. Hal ini merupakan batasan yang jelas antara pejabat lama dan baru. Saya minta ini dicontoh oleh kabupaten/kota lainnya”, ucap Bambang.