Pasangan Nadjmi-Jaya Ditetapkan Sebagai Pasangan Calon Terpilih

Rapat Pleno Terbuka KPU Kota Banjarbaru
Rapat Pleno Terbuka KPU Kota Banjarbaru
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru menetapkan pasangan Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih sebagai hasil Pilkada Kota Banjarbaru tahun 2015. Penetapan tersebut dilakukan melalui sebuah Rapat Pleno Terbuka KPU Kota Banjarbaru pada Selasa, 22/12.

Penetapan tersebut didasarkan kepada rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru yang sebelumnya juga telah ditetapkan oleh KPU Kota Banjarbaru.

“Seluruh lapisan masyarakat Banjarbaru patut berbahagia karena tidak ada perselisihan atau gugatan terhadap hasil rekapitulasi perhitungan suara yang ada di Banjarbaru. Berdasarkan hasil rekapitulasi tingkat Kota Banjarbaru memutuskan nama pasangan calon terpilih walikota dan wakil walikota Banjarbaru, H Drs Nadjmi Adhani MSi dan Darmawan Jaya Setiawan,” ucap Ketua KPU Kota Banjarbaru, Husein Abdurrahman.

Pasangan Nadjmi-Jaya Ditetapkan Sebagai Pasangan Calon Terpilih
Pasangan Nadjmi-Jaya Ditetapkan Sebagai Pasangan Calon Terpilih

Pada kesempatan yang sama, KPU Kota Banjarbaru secara khusus juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanakan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Tahun 2015. Khususnya kepada jajaran penyelenggara.

Rapat pleno terbuka yang dilangsungkan di Ballroom Hotel Novotel Banjarbaru tersebut dihadiri oleh seluruh Komisioner KPU Kota Banjarbaru tersebut juga dihadiri oleh Pejabat Walikota Banjarbaru, Matinus; Ketua DPRD Kota Banjarbaru, AR Iwansyah, serta unsur FKPD dan unsur masyarakat Kota Banjarbaru lainnya.