Panitia Langsung Lakukan Penilaian Hasil Seleksi Tertulis

Penilaian Hasil Seleksi Tertulis Tenaga Pendukung
Penilaian Hasil Seleksi Tertulis Tenaga Pendukung

Tim Penilai yang dikoordinatori oleh Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru, Hj. Khairunnisa langsung melakukan penilaian hasil seleksi tertulis pasca pelaksanaan tahapan seleksi tertulis Tenaga Teknis/Tenaga Pendukung KPU Kota Banjarbaru, Kamis (04/12).

Penilaian tersebut dilakukan untuk menentukan peserta atau calon tenaga teknis/pendukung yang akan dapat mengikuti tahapan selanjutnya, yakni wawancara.

“Seluruh proses penilaian hingga persiapan pengumuman akan berlangsung selama 2 hari, yakni tanggal 4 dan 5 Januari 2018. Sehingga pengumuman dapat langsung kita sampaikan pada 6 Januari sesuai dengan jadwal yang telah dibuat. Untuk selanjutnya dilakukan wawancara sebagai tahap akhir pada tanggal 8 Januari 2018,” ujar Khairunnisa.

Khairunnisa juga menambahkan bahwa dalam penilaian terhadap hasil seleksi tertulis tersebut dilakukan dengan berhati-hati dan secermat mungkin. “Mengingat adanya perbedaan antar sesi, maka tentu kita harus ekstra cermat dalam penilaian. Selain itu juga karena ada dua aspek yang dinilai, yakni kuantitatif dan kualitatif,” urai Khairunnisa kemarin, Kamis (04/12).

Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, KPU Kota Banjarbaru telah melaksanakan seleksi tertulis dalam rangka penerimaan Tenaga Teknis/Tenaga Pendukung pelaksanaan Tahapan Pemilu 2019 dalam Tahun Anggaran 2018. Sebanyak 48 (empat puluh) delapan orang peserta hadir dan mengikuti seleksi tertulis setelah sebelumnya dinyatakan lulus pada seleksi administrasi dari 100 (seratus) orang pelamar.