Logistik Pemilu 2014 Banjarbaru Mulai Didistribusikan

Mulai tadi pagi, Senin (7/4/2014) keperluan logistik untuk penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) anggota DPR, DPD dan DPRD di Kota Banjarbaru mulai didistribusikan. Pelepasan dilakukan di halaman Kantor Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru. Distribusi logistik Pemilu 2014 di Kota Banjarbaru direncanakan akan dilaksanakan dalam 2 (dua) tahap, dengan tahap II akan dilaksanakan pada Selasa (8/4/2104) besok.

Distribusi Logistik Pemilu 2014 di Kota Banjarbaru
Distribusi Logistik Pemilu 2014 di Kota Banjarbaru

“Wilayah geografis Kota Banjarbaru masih memungkinkan untuk melakukan distribusi sebagaimana yang kita lakukan, yakni pada tanggal 7-8 April 2014 ini”, terang Hegar W Hidayat, Komisioner KPU Kota Banjarbaru yang menjadi penanggung jawab logistik.

“Kita hanya terus berusaha untuk mengantisipasi kondisi cuaca yang kebetulan dalam beberapa hari terakhir ini Banjarbaru terus diguyur hujan. Kita berupaya semaksimal mungkin melakukan tindakan-tindakan pencegahan agar keperluan logistik tidak sampai rusak akibat hujan. Sementara dari sisi teknis distribusi lainnya tidak ada masalah”, jelas Hegar.

Pada pendistribusian logistik Pemilu 2014 di Kota Banjarbaru ini, digunakan belasan armada truk dan beberapa pick-up untuk menjangkau seluruh wilayah di Kota Banjarbaru.