Lebih dari 1500 Orang Ramaikan Gerak Jalan di Banjarbaru

Agenda Gerak Jalan Menuju Pemilu Jujur dan Adil yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru pada Minggu (9/3) kemarin diikuti oleh lebih dari 1500 orang peserta. Agenda sosialisasi Pemilu 2014 ini dilaksanakan secara serentak oleh KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Gerak jalan Menuju Pemilu Jujur dan Adil di Kota Banjarbaru

Pengibaran bendera sebagai tanda pelepasan peserta secara langsung dilakukan oleh Walikota Banjarbaru, Ruzaidin Noor, dengan didampingi oleh Husein Abdurahman, Ketua KPU Kota Banjarbaru.

“Secara matematis, jumlah peserta memang telah melebihi target yang telah ditetapkan, yakni minimal 1500 peserta”, ucap Mhd Wahyu NZ, Komisioner KPU Kota Banjarbaru yang membawahi Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Pengembangan SDM. “Namun lebih dari itu, kita tentu berharap agar gaung pelaksanaan Pemilu Legislatif pada 9 April 2014 kian terasa, dan masyarakat pemilih dapat mempersiapkan diri untuk menentukan pilihan secara cerdas dan berdaulat”, tambahnya.

KPU Kota Banjarbaru juga secara khusus menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan agenda ini, kepada seluruh jajaran Sekretariat KPU Kota Banjarbaru, serta kepada pihak lain yang turut memberikan support, yakni:
– Pemerintah Kota Banjarbaru
– Rizky Motor Group
– Bank Permata Syariah Banjarbaru
– Matahari Departement Store Banjarbaru
– Daihatsu Banjarbaru
– Seluruh partisipan