KPU RI Mulai Rekapitulasi Nasional Pilpres 2014

Berita KPU & Kepemiluan 21/07/2014
Rekapitulasi Nasional PPWP 2014 © kpu.go.id

Rekapitulasi Nasional PPWP 2014 © kpu.go.id

Mulai Minggu (20/7) kemarin, Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia telah memulai tahapan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 untuk tingkat nasional. Proses rekap tersebut dilaksanakan bertempat di Ruang Sidang Utama Lantai II KPU RI.

Sampai dengan Minggu (20/7) malam yang berlangsung hingga pukul 23.55 wib, KPU RI telah menetapkan hasil rekapitulasi untuk 15 (lima belas) provinsi di Indonesia, salah satunya adalah untuk hasil rekapitulasi Provinsi Kalimantan Selatan.

Ketua KPU RI, Husni Kamil Manik menjelaskan bahwa proses rekapitulasi berjalan lancar dan belum ada yang terlalu dominan untuk menjadi catatan yang perlu sangat diperhatikan.

Rekapitulasi Pilpres 2014 secara nasional ini akan kembali dilanjutkan pada Senin (21/7) yang direncanakan akan mulai dilangsungkan pada pukul 10.00 wib di tempat yang sama. (KPU RI)

Hasil Rekapitulasi Perolehan Suara Nasional Pilpres 2014
Laporan Dana Kampanye PPWP 2014 Tingkat Kota Banjarbaru

ARSIP INFORMASI TERKAIT

Ketua DKPP: Rekapitulasi KPU Sudah Sangat Terbuka  "Rapat pleno rekapitulasi di KPU RI sekarang, menurut saya sudah sangat terbuka. Kalau ada temuan silakan diselesaikan. Dan kalau beberapa masalah sudah diselesaikan di tiap tingkatan, maka asumsinya ketika sampai Jakarta seharusnya sudah matang," ujar Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemi...