KPU Kota Banjarbaru Kunjungi KPU Kabupaten Tanah Laut

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru pada Senin (6/10) lakukan kunjungan ke KPU Kabupaten Tanah Laut. Pada kesempatan tersebut Komisioner dan Sekretariat KPU Kota Banjarbaru secara langsung disambut oleh Drs H. Kamaruzaman dan H. Suriansyah, S.Sos selaku Ketua dan Sekretaris KPU Kabupaten Tanah Laut, dengan didampingi oleh Trias Handojo, S.P, Komisioner KPU Tanah Laut.

Kunjungan KPU Kota Banjarbaru ke Tanah Laut
Kunjungan KPU Kota Banjarbaru ke Tanah Laut

Komisioner KPU Kota Banjarbaru yang turut mengikuti agenda kunjungan tersebut adalah Husein Abdurahman, Mhd Wahyu NZ, dan Fasih Wibowo. Sementara rombongan Sekretariat KPU Kota Banjarbaru dimpimpin langsung oleh Sekretaris KPU Kota Banjarbaru, Aisyiyah Amini.

Pada agenda kunjungan ini, KPU Kota Banjarbaru dan KPU Kabupaten Tanah Laut selain berbagi informasi mengenai hal-hal terkait kepegawaian guna kepentingan Sekretariat KPU, juga saling berbagi pandangan mengenai penyelenggaraan pemilu pada masing-masing daerah, termasuk berbagi informasi mengenai pelaksanan kegiatan pada masing-masing institusi.

Sekretaris KPU Provinsi Kalsel Kunjungi KPU Tanah Laut
Kunjungan KPU Kota Banjarbaru ke Tanah Laut

Pada waktu yang bersamaan, Sekretaris KPU Provinsi Kalimantan Selatan, Bambang Setiawan, SH. juga lakukan kunjungan ke KPU Kabupaten Tanah Laut dalam rangka melaksanan supervisi kesekretariatan.

Sekretaris KPU Provinsi Kalimantan Selatan secara sekaligus menyampaikan pesan-pesan kepada Sekretaris KPU Kota Banjarbaru dan Sekretaris KPU Kabupaten Tanah Laut terkait dengan pelaksanaan fungsi dan tugas-tugas kesekretariatan. “Kita harus berhati-hati dan melaksanakan tugas dengan benar, agar tidak ada masalah”, pesan Bambang Setiawan, SH.