KPU Kota Banjarbaru Hadiri PAW Anggota KPU Hulu Sungai Utara

Ketua KPU Kota Banjarbaru Husein Abdurahman, Ketua Divisi SDM Mhd Wahyu NZ, dan Sekretaris KPU Kota Banjarbaru Hj. Khairunnisa menghadiri pengambilan sumpah dan pelantikan Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota KPU Kabupaten Hulu Sungai Utara.

PAW Anggota KPU Kab Hulu Sungai Utara
PAW Anggota KPU Kab Hulu Sungai Utara

Pengambilan sumpah dan pelantikan Suhardi, S.Pd sebagai PAW A. Syarwani tersebut dilangsungkan di Aula KPU Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarmasin pada Jumat (05/01) siang.

Ketua KPU Provinsi Kalimantan Selatan, Samahuddin dalam sambutannya menyampaikan harapan bahwa semoga ini adalah PAW terakhir, karena sudah tidak ada ruang (waktu -red), disebabkan masa jabatan KPU Kabupaten/Kota yang akan berakhir pada Juni 2018 mendatang.

“Ini memang waktu yang singkat, namun bukan berarti tidak bisa melakukan apapun. Terlebih lagi apa yang kita lakukan, walaupun pada tingkat Kabupaten/Kota, namun tetap akan memberikan pengaruh secara nasional,” pesan Samahudin dalam sambutannya.

KPU Kota Banjarbaru menyampaikan ucapan selamat kepada KPU Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) untuk kembali lengkapnya seluruh komisioner di Kab. HSU. Selain itu, juga mengucapkan selamat kepada Saudara Hamli, yang terpilih menjadi Ketua KPU Kab. HSU menggantikan A. Syarwani.

Selamat untuk kengkawan di HSU! Salam dari Banjarbaru!
#KPUmelayani #Pemilu2019