KPU Kota Banjarbaru Hadiri Debat Pilkada Kab. HSU

Ketua KPU Kota Banjarbaru dan KPU Kab. HSU
Ketua KPU Kota Banjarbaru dan KPU Kab. HSU
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru pada Kamis (12/1) kemarin menghadiri pelaksanaan depat antar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten HSU di Aula Banua Kita Amuntai. Gelaran debat yang dilaksanakan tersebut merupakan putaran II pada Pilkada 2017 di Kab. HSU.

Ketua KPU Kota Banjarbaru, Husein Abdurahman, secara khusus menyampaikan ucapan selamat atas penyelenggaraan tersebut. “Atas nama KPU Kota Banjarbaru, saya mengucapkan selamat kepada KPU Kab. HSU yang telah sukses melaksanakan depat publik tahap II,” ucap Husein secara langsung kepada Ketua KPU Kab. HSU, Akhmad Syarwani.

Sebelumnya KPU Kab. HSU telah menggelar debat pertama pada 15 Desember 2016. Pada pelaksanaan debat pertama tersebut KPU Kota Banjarbaru berhalangan menghadiri undangan dari KPU Kab. HSU karena pada saat yang bersamaan, KPU Kota Banjarbaru melaksanakan kegiatan peluncuran layanan JDIH dan HelpDesk KPU Kota Banjarbaru.

Kabupaten HSU bersama Kabupaten Barito Kuala merupakan dua daerah di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan yang akan melaksanakan Pilkada pada 15 Februari 2017 mendatang, bersamaan dengan 7 provinsi, 18 kota, dan 74 kabupaten lainnya di seluruh Indonesia.