KPU Banjarbaru Kunjungi KPU Kabupaten Banjar

Kamis 22/8, rombongan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru mengadakan kunjungan ke KPU Kabupaten Banjar di Martapura. Komisioner KPU Kota Banjarbaru terdiri dari Ketua KPU Banjarbaru Husein Abdurrahman, Romzi Fahmi dari Divisi Hukum serta Muhammad Wahyu NZ dari Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Pengembangan SDM.

KPU Kota Banjarbaru dan KPU Kabupaten Banjar
KPU Kota Banjarbaru dan KPU Kabupaten Banjar

Komisioner KPU Banjarbaru disambut langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Banjar, Akhmad Faisal dengan didampingi oleh seluruh Komisioner KPU Kabupaten Banjar.

“Apa yang dilakukan ini adalah untuk mempererat silaturahim dan komunikasi antar sesama lembaga KPU di Kalimantan Selatan. Terlebih lagi Banjarbaru dan Martapura sangat berdekatan”, ucap Husein.

Pada kesempatan tersebut, KPU Kota Banjarbaru dan KPU Kabupaten Banjar saling berbagi perkembangan informasi sesuai dengan tahapan penyelenggaraan pemilu yang telah dan akan dilalui.

Suasana ramah dan hangat di lingkungan KPU Kabupaten Banjar membuat tukar informasi dan pendapat berlangsung dengan santai namun bernas.

Sementara Faisal, Ketua KPU Kabupaten Banjar menambahkan, “Secara langsung ataupun tidak, Komunikasi antar lembaga seperti ini dapat memberikan nilai tambah pada kedua pihak. Terutama saat saling bertukar informasi dan pengalaman”.