KPU Banjarbaru Kunjungi Banjarbaru Selatan dan Utara

Hari ini, Selasa (6/5) Komisioner KPU Kota Banjarbaru yang terdiri dari Husein Abdurahman selaku Ketua, Muhammad Wahyu NZ dan Romzi Fahmi dengan didampingi oleh Sekretaris KPU Kota Banjarbaru, Aisyiyah Amini lakukan kunjungan ke Kecamatan Banjarbaru Selatan dan Kecamatan Banjarbaru Utara. Agenda ini selain dimaksudkan untuk melakukan silaturahmi juga untuk mendapatkan informasi yang dinilai perlu pasca pelaksanaan Pemilu Legislatif lalu dan jelas Pilpres 2014 mendatang.

Kunjungan KPU Kota Banjarbaru ke 2 Kecamatan
Kunjungan KPU Kota Banjarbaru ke 2 Kecamatan

Ketua KPU Kota Banjarbaru menyampaikan bahwa dalam kunjungan tersebut dicoba untuk menyerap berbagai informasi yang berguna untuk keperluan evaluasi serta koordinasi lanjutan. Husein menambahkan, “KPU Kota Banjarbaru akan melakukan ini ke seluruh kecamatan di Kota Banjarbaru, tidak hanya bertemu dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang memang sudah merupakan bagian dari KPU, namun juga dengan pihak kecamatan yang selama ini mendukung kegiatan PPK”.

“KPU Kota Banjarbaru sangat mengapresiasi Pemerintah Kota Banjarbaru yang telah memberikan dukungan maksimal bagi penyelenggaraan pemilu, khususnya adalah pemilu anggota DPR, DPD dan DPRD yang baru lalu”, demikian disampaikan Husein.

“Namun tentu kita terus berusaha untuk meningkatkan kualitas kerja dari segala aspek yang memungkinkan, juga dalam kaitannya dengan jajaran Pemerintah Kota Banjarbaru. Komunikasi dan kerja sama yang telah berjalan baik antara kedua pihak selama ini tetap harus dijaga”, tambah Husein.

Sementara itu, Aisyiyah Amini, Sekretaris KPU Kota Banjarbaru, yang dalam kesempatan tersebut didampingi oleh Jubaidi selaku Kasubbag Umum serta Nisoleh (Staf Pelaksana) menggunakan kesempatan tersebut untuk berkomunikasi dengan jajaran Sekretariat PPK.

“Sampai dengan saat ini, secara umum sekretariat PPK se-Kota Banjarbaru kita nilai tertib dalam kewajiban administrasinya. Namun kami juga melihat ada sisi kinerja sekretariat yang masih dapat ditingkatkan”, ujar Amini.