KPU Banjarbaru Apresiasi Kerja Pantarlih, PPS, PPK & Operator

Kemarin, Kamis (12/9), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru telah menetapkan daftar pemilih Kota Banjarbaru untuk Pemilihan Umum anggota DPR, DPD dan DPRD Tahun 2014 mendatang. Secara khusus, KPU Kota Banjarbaru melalui ketuanya, Husein Abdurrahman menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah mendukung kerja penyusunan daftar pemilih tersebut.

“Penyusunan daftar pemilih tersebut merupakan sebuah kerja panjang dan melibatkan banyak pihak, dimulai dengan penyerahan DP4 dari Pemerintah Kota Banjarbaru”, ucap Husein.

“Banjarbaru dapat menyelesaikan DPT ini pada waktunya adalah berkat kerja maksimal dari seluruh pihak yang terlibat”, jelas Husein, “Masalah pasti ada, namun kerja sama dan dukungan dari seluruh yang terlibat menjadikan masalah tersebut bisa diatasi”, tambahnya.

“KPU Kota Banjarbaru menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah terlibat dan mendukung penyusunan daftar pemilih di Kota Banjarbaru. Pantarlih, PPS dan PPK se-Banjarbaru, para operator yang kerap kali harus begadang, jajaran Sekretariat KPU Kota Banjarbaru yang mendukung dengan luar biasa, juga Pemko Banjarbaru”, ucap Husein.

“Demikian pula dengan KPU Kota Banjarbaru periode terdahulu yang notabene proses ini dimulai saat itu. Peran mereka besar, terima kasih untuk itu”, tambah Husein.

Sebagaimana diberitakan terdahulu, melalui sebuah rapat pleno terbuka, KPU Kota Banjarbaru telah menetapkan terdapat sebanyak 143.979 pemilih pada Daftar Pemilih Tetap Kota Banjarbaru untuk Pemilu 2014.