Komisioner KPU Kota Banjarbaru Periode 2013-2018

Komisioner KPU Kota Banjarbaru periode 2013-2018 secara resmi dilantik oleh Ketua KPU Provinsi Kalimantan Selatan pada tanggal 24 Juni 2013 untuk kemudian melaksanakan tugas dan kewajibannya selama 5 (lima) tahun.

Husein Abdurahman
Husein Abdurahman

HUSEIN ABDURAHMAN yang biasa disapa HUSEIN adalah Ketua KPU Kota Banjarbaru periode 2013-2018. Sebelumnya, Husein merupakan pengajar pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) ULM Kalimantan Selatan.

Koordinator Wilayah: Kecamatan Banjarbaru Selatan
Divisi:
Hegar W Hidayat
Hegar W Hidayat

HEGAR W HIDAYAT, biasa disapa HEGAR merupakan Anggota KPU Kota Banjarbaru periode 2013-2018. Sebelumnya Hegar dikenal sebagai seorang pegiat lingkungan hidup dan pernah menjabat sebagai Direktur WALHI Kalimantan Selatan.

Koordinator Wilayah: Kecamatan Cempaka
Divisi: Perencanaan dan Data
Fasih Wibowo
Fasih Wibowo

FASIH WIBOWO, merupakan Anggota KPU Kota Banjarbaru yang pada periode sebelumnya (2008-2013) juga menjadi Anggota KPU Kota Banjarbaru. Fasih merupakan pengajar pada Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari, Kalimantan Selatan.

Koordinator Wilayah: Kecamatan Liang Anggang
Divisi: Teknis
Romzi Fahmi
Romzi Fahmi

ROMZI FAHMI, biasa disapa ROMZI merupakan Anggota KPU Kota Banjarbaru periode 2013-2018 yang membawahi Divisi Hukum. Sebelumnya Romzi adalah seorang Pegawai ASN di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Koordinator Wilayah: Kecamatan Landasan Ulin
Divisi: Hukum
Mhd Wahyu NZ
Mhd Wahyu NZ

MHD WAHYU NZ, biasa disapa WAHYU adalah Anggota KPU Kota Banjarbaru periode 2013-2018 yang membawahi Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Pegiat sejumlah organisasi mahasiswa dan komunitas ini sebelumnya bergerak di bidang wirausaha.

Koordinator Wilayah: Kecamatan Banjarbaru Utara
Divisi: Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Pengembangan SDM