Komisioner KPU Banjarbaru Sambut Sekretaris

Ketua KPU Kota Banjarbaru Sampaikan Sambutan
Ketua KPU Kota Banjarbaru Sampaikan Sambutan
Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru, dengan diwakili oleh Ketua KPU Banjarbaru, Husein Abudurrahman, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dra. Hj. Aisyiyah Amini, M.AP yang telah secara resmi akan melaksanakan tugas sebagai Sekretaris KPU Kota Banjarbaru. Sambutan tersebut disampaikan Husein pada kesempatan perdana perkenalan dan ramah tamah Sekretaris KPU Banjarbaru.

Selain mengucapkan selamat datang, Husein juga menyampaikan harapan kepada Sekretaris untuk dapat mempertahankan apa yang selama ini sudah dinilai baik untuk kemudian meningkatkan hal-hal yang dinilai perlu.

“Kami berharap, agar dapat terus terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antara komisioner dan sekretariat. Bekerja secara taat azas berdasarkan visi dan misi KPU sebagai penyelenggara pemilihan umum serta menjadi penyelenggara pemilu terbaik di Kalimantan Selatan”, harap Husein.

“Selain itu, kami juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat sekretaris terdahulu, yang telah membangun SDM Sekretariat KPU Kota Banjarbaru dengan baik”, tambahnya.