Ketua KPU Prov. Kalsel Lakukan Monitoring ke Banjarbaru

Samahuddin Turut Menunggu Kedatangan Parpol
Samahuddin Turut Menunggu Kedatangan Parpol

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Selatan, Samahuddin, pada hari ini Sabtu (14/10) melakukan monitoring pelaksanaan penerimaan kelengkapan dokumen persyaratan partai politik calon peserta pemilihan umum tahun 2019 yang berlangsung di KPU Kota Banjarbaru.

Ditemui oleh Ketua dan seluruh Anggota KPU Kota Banjarbaru, Samahuddin mendapatkan penjelasan tentang proses pelaksanaan penerimaan dokumen yang sampai dengan saat ini sudah dan sedang berjalan di Kota Banjarbaru. Bahkan untuk dapat menyaksikan langsung proses yang dilangsungkan di Banjarbaru, Samahuddin turut menunggu kedatangan partai politik yang telah menyampaikan rencananya akan melakukan penyerahan dokumen persyaratan kepada KPU Kota Banjarbaru.

Setelah menyaksikan dan mencermati secara langsung proses yang berjalan di KPU Kota Banjarbaru, Samahuddin menyampaikan bahwa proses yang berlangsung berjalan dengan lancar. “Alhamdulillaah, di Banjarbaru proses ini berjalan lancar. Mudah-mudahan teman-teman di Banjarbaru meneliti betul persyaratan. Agar tidak ada persoalan yang muncul,” ucap Samahuddin.

Samahuddin juga berpesan agar tetap menjaga kemandirian dan integritas. “Teman-teman diharapkan tetap menjaga integritas dan kemandiriannya dalam proses ini,” pesan Samahuddin.

Simak videonya…