Ketua DPRD Banjarbaru Apresiasi Penerbitan Buku Profil

AR. Iwansyah Cermati Buku Padamu Banjarbaru Kami Mengabdi

Ketua DPRD Kota Banjarbaru, AR. Iwansyah menyampaikan apresiasinya atas penerbitan buku Profil Anggota DPRD Kota Banjarbaru Tahun 2014-2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru. Hal tersebut disampaikan oleh AR. Iwansyah saat menerima Komisioner KPU Kota Banjarbaru, Mhd Wahyu NZ yang memperlihatkan buku tersebut (13/10).

“Kami mengapresiasi penerbitan ini. Terlebih lagi saat mendapat informasi dari KPU Kota Banjarbaru, bahwa KPU akan mendistribusikan buku ini pada semaksimal mungkin stakeholder pemilu di Kota Banjarbaru”, ucap Iwansyah yang tidak lama akan ditetapkan secara defitinif selaku Ketua DPRD Kota Banjarbaru.

Terkait dengan hal tersebut, Mhd Wahyu NZ, Komisioner penanggung jawab Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Pengembangan SDM KPU Kota Banjarbaru menyampaikan, “Kami berharap para pemangku kepentingan pemilu di Kota Banjarbaru akan dapat mengenal siapa saja wakil rakyat kita. Bahkan publik secara luas juga sudah bisa mengunduh versi elektronik dari buku yang sama”.

Wahyu menambahkan, “Sengaja diberikan judul Padamu Banjarbaru Kami Mengabdi, agar legislator Banjarbaru ingat dengan tugas dan kewajibannya kepada rakyat dan Kota Banjarbaru, sesuai dengan sumpah/janji yang telah diucapkan. Lagi pula, hal ini selaras dan sudah diingatkan oleh Pak Iwansyah melalui gurindam yang beliau sampaikan saat pelantikan tempo hari”, urai Wahyu.