Kelengkapan Dokumen PDIP Banjarbaru Dinyatakan Diterima

Penerimaan Dokumen PDIP Kota Banjarbaru
Penerimaan Dokumen PDIP Kota Banjarbaru
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi partai kedua di Kota Banjarbaru yang mendapatkan tanda terima kelengkapan dokumen persyaratan calon peserta pemilihan umum tahun 2019 dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru.

Hal tersebut dinyatakan setelah kelengkapan dokumen persyaratan yang diserahkan oleh PDIP Kota Banjarbaru kepada KPU Kota Banjarbaru diteliti dan dinyatakan telah lengkap dan sesuai, sehingga dapat diterima oleh KPU Kota Banjarbaru.

Sebelumnya, rombongan PDIP Kota Banjarbaru mendatangi KPU Kota Banjarbaru untuk melakukan penyerahan pada jelang pukul 16.00 Wita, sehingga KPU Banjarbaru menyatakan masih dapat memproses penyerahan dokumen oleh PDIP tersebut. Penelitian awal yang dilakukan oleh Tim KPU Kota Banjarbaru mendapatkan bahwa dokumen persyaratan yang diperlukan telah sesuai dan lengkap, sehingga dapat diterima.

Penyerahan dan penerimaan dokumen tersebut dilakukan oleh PDIP Kota Banjarbaru secara langsung kepada Ketua KPU Kota Banjarbaru, Husein Abdurahman yang didampingi oleh seluruh Anggota KPU Kota Banjarbaru, yang secara keseluruhan prosesnya berakhir pada lebih kurang pukul 16.48 Wita.