Ikuti KPU Award, Banjarbaru Serahkan Dokumen Pendukung

Guna memenuhi persyaratan keikutsertaan KPU Kota Banjarbaru dalam ajang KPU Award 2014, KPU Kota Banjarbaru telah menyerahkan dokumen-dokumen pendukung yang diperlukan. Hal tersebut sesuai dengan Keputusan KPU Republik Indonesia Nomor 587 Tahun 2014. Sebagaimana telah diinformasikan, KPU Kota Banjarbaru sertakan 3 (tiga) kategori unggulan dalam KPU Award 2014 tersebut.

KPU Kota Banjarbaru melalui Husein Abdurahman (Ketua) pada hari ini, Senin (24/11) telah menyerahkan dokumen pendukung untuk setiap kategori yang diikuti. Dokumen tersebut diserahkan secara langsung kepada Hairansyah, Ketua Tim Penilai yang dibentuk oleh KPU Provinsi Kalimantan Selatan.

Ikuti KPU Award, Banjarbaru Serahkan Dokumen Pendukung
Ikuti KPU Award, Banjarbaru Serahkan Dokumen Pendukung

Hairansyah, Ketua Tim Penilai yang juga merupakan Komisioner KPU Prov. Kalimantan Selatan tersebut menyatakan menyambut baik partisipasi aktif KPU Kota Banjarbaru dalam agenda KPU Award 2014.

“Melalui ajang KPU Award ini, kita berharap akan muncul hal-hal baru yang bernilai strategis dalam peningkatan kualitas penyelenggaraan pemilu. Selain tentu ajang ini juga dimaksudkan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada jajaran penyelenggara pemilu,” ujar Hairansyah yang kerap disapa Ancah ini, saat menerima dokumen pendukung dari KPU Kota Banjarbaru.