Hasil Rekapitulasi Tingkat PPS & PPK se-Banjarbaru

Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Banjarbaru telah selesai melaksanakan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014. PPS dan PPK se-Banjarbaru melaksanakan rekapitulasi sesuai dengan tahapan yang telah diatur menurut PKPU Nomor 04 Tahun 2014.
PPS se- Kota Banjarbaru melaksanakan rekapitulasi di masing-masing kelurahan pada rentang waktu 10-12 Juli 2014 lalu.
Selanjutnya PPK se-Kota Banjarbaru secara serentak melakukan rekapitulasi pada Minggu 13 Juli 2014 lalu, bertempat di masing-masing kecamatan.
Tahapan rekapitulasi yang akan dilaksanakan kemudian adalah rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada tingkat Kota Banjarbaru, yang telah dijadwalkan oleh KPU Kota Banjarbaru akan dilaksanakan pada Rabu, 16 Juli 2014.
Semenjak dilaksanakan rekapitulasi oleh PPS, masing-masing PPS telah mengumumkan hasil rekapitulasi yang dilakukan. Demikian pula halnya dengan PPK se-Kota Banjarbaru. KPU Kota Banjarbaru juga telah menampilkan hasil dimaksud.
Klik ยป Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014, untuk mengetahui rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pilpres 2014 pada tingkat PPS, PPS dan Kota Banjarbaru secara detil.