Hasil Audit Dana Kampanye PPWP 2014 Kota Banjarbaru

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menerima hasil audit laporan Dana Kampanye Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden dari Kantor Akuntan Publik pada tanggal 4 September 2014 bertempat di kantor KPU. Hasil audit tersebut telah disampaikan kepada masing-masing Pasangan Calon dan Tim Kampanye pada tanggal 10 September 2014.
Hal tersebut telah memenuhi ketentuan sebagaimana tercantum pada Pasal 100 ayat (4) dan ayat (5) Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2008, KPU wajib memberitahukan hasil audit Laporan Penerimaan dan Penggunaan Dana Kampanye Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden kepada masing-masing Pasangan Calon dan Tim Kampanye paling lambat 7 (tujuh) hari serta mengumumkan hasil audit dana kampanye kepada masyarakat paling lama 10 (sepuluh) hari setelah diterimanya laporan hasil audit dari kantor akuntan publik.
Secara khusus, KPU Kota Banjarbaru berikut ini mengumumkan hasil audit dana kampanye masing-masing pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden untuk tingkat Kota Banjarbaru, yakni sebagai berikut:
Demikian diumumkan kepada masyarakat untuk diketahui.