39 Orang Peminat Tenaga Teknis Serahkan Lamaran pada Hari Pertama

Kamis (28/12) kemarin, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru mulai membuka penerimaan lamaran dari para peminat Seleksi Tenaga Teknis/Tenaga Pendukung Tahapan Pemilu 2019 Tahun Anggaran 2018. Masa penerimaan surat lamaran berserta kelengkapannya sendiri akan berlangsung hingga tanggal 30 Desember 2017, pukul 16.00 Wita.

Seleksi Tenaga Teknis/Tenaga Pendukung KPU Kota Banjarbaru
Seleksi Tenaga Teknis/Tenaga Pendukung KPU Kota Banjarbaru

Jubaidi, Kepala Subbagian Sekretariat KPU Kota Banjarbaru yang menjadi Ketua Panitia Seleksi menyampaikan bahwa pada hari pertama hingga pukul 16.00 Wita telah terdapat 39 (tiga puluh sembilan) orang peminat yang serahkan surat lamarannya.

“Peminat silakan serahkan surat lamarannya kepada petugas pada tempat yang telah kami persiapkan. Sampai sore hari ini (kemarin, 28/12) tadi, kami telah menerima 39 orang peminat yang menyerahkan lamarannya,” ujar Jubaidi.

Sebelumnya telah diinformasikan bahwa KPU Kota Banjarbaru membutuhkan 8 (delapan) orang tenaga teknis/tenaga pendukung dalam rangka pelaksanaan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 dengan masa kontrak 12 (dua belas) bulan. Proses seleksi dilaksanakan secara terbuka dan bertahap yang meliputi seleksi administrasi, seleksi tertulis, dan seleksi wawancara.